Home » Hiburan » Berita Artis: Musisi Senior Fariz RM Pasrah Begitu Ditangkap Oleh Petugas Kepolisian Karena Narkoba

Berita Artis: Musisi Senior Fariz RM Pasrah Begitu Ditangkap Oleh Petugas Kepolisian Karena Narkoba



Jakarta – Fariz RM musisi senior ini kembali tersandung kasus narkoba. Fariz RM ditangkap dirumahnya saat sedang asyik bermain gitar sambil mengisap ganja. Petugas Polres Metro Jakarta Selatan, sama sekali tidak mengalami kesusahan saat membekuk Fariz RM.

Berita Artis: Musisi Senior Fariz RM Pasrah Begitu Ditangkap Oleh Petugas Kepolisian Karena Narkoba

Pelantun tembang ‘Sakura’ itu begitu pasrahnya menyerahkan diri. “Silahkan Pak Hando saya dibawa ke kantor, saya memang bersalah”, ucap Fariz RM saat ditangkap polisi dirumahnya, Selasa (6/1/2015).

Hando juga memberikan keterangan saat ditangkap pun sama sekali tidak perlawanan dari Fariz. Penangkapan ini dilakukan tepat setelah Fariz merayakan ulang tahunnya yang ke 56.

Pantauan dari sisidunia, saat usai ditangkap Fariz RM memakai tutup kepala warna hitam, dan masih memakai kacamata. Paman dari penyanyi Sherina Munaf itu nampak sama sekali tidak menegakkan kepalanya, hanya tertunduk saja.

Penangkapan yang dilakukan kepolisian ini juga berdasarkan informasi dari warga sekitarnya. “Fariz bukan TO ya, jadi memang sedang ada operasi saja”, ungkapnya.

Tertangkapnya Fariz RM juga beserta barang bukti berupa herion, ganja, shabu-shabu serta alatnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)