Home » Techno » Ajang CES 2015, ASUS Perkenalkan ZenFone 2 Dengan Prosesor Intel Atom 64-bit Dengan RAM 4GB

Ajang CES 2015, ASUS Perkenalkan ZenFone 2 Dengan Prosesor Intel Atom 64-bit Dengan RAM 4GB



Las Vegas – Perusahan asal Taiwan ASUS memperkenalkan ZenFone 2 pada ajang pemeran Consumer Electronics Show (CES) 2015. ZenFone 2 menggunakan sebuah kamera dengan teknologi baru, sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan terang. Tidak hanya dari segi kemampuan kamera, perusahaan juga membenamkan prosesor intel Atom Z3580 64-bit. Keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah penggunaan kosep high screen to body ratio, sehingga pengguna dapat menikamati layar yang lebih lebar namun bodi yang ukuran sama.

Ajang CES 2015, ASUS Perkenalkan ZenFone 2 Dengan Prosesor Intel Atom 64-bit Dengan RAM 4GB

Perusahaan menjanjikan Intel Atom yang ada pada perangkat terbaru mereka ZenFone 2 memiliki kecepatan 3 kali lebih cepat dari pada prosesor quad core yang banyak digunakan pada smarphone konpetitor saat ini. Sementara untuk pengolah display jenis GPU Intel Atom dengan performa 8 kali lebih baik dan telah mendukung OpenGL. Sedangkan dari sisi RAM pihak ASUS menggunakan 4GB pada ZenFOne 2, yang dapat mampu menunjang aktivitas multitasking lebih baik. Dilengkapi dengan fitur zero leg input, sehingga apa yang dilakukan akan terasa lebih cepat.

ZenFone 2 tampil dengan ZenUI seperti pendahulunya, namun dengan tambahan fitur terbaru yakni ZenMotion. Dimana fitur tersebut mampu memungkinkan penggunanya untuk membuka berbagai aplikasi hanya dengan melalui gesture. ZenFone 2 dibekali dengan kemampuan kamera sampai 13 megapiksel dengan tekonolgi PixelMaster besutan ASUS. Dengan teknologi tersebut menjadikan pengambilan gambar dengan tingkat kecerahan hingga 400% secara otomatis. Rencananya smartphone terbaru ASUS ini akan hadir pada bulan maret 2015 mendatang dengan banderol kisaran harga USD200. (fauji nur – sisidunia.com)