Home » Sport » Rodgers Ingin Beri Gerrard Kado Perpisahan Berupa Gelar Piala FA

Rodgers Ingin Beri Gerrard Kado Perpisahan Berupa Gelar Piala FA



Liverpool – Kapten tim Liverpool Steven Gerrard telah memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya di Anfield yang segera berakhir dipenghujung musim ini. Gelandang tengah berusia 34 tahun itu dinyatakan akan melanjutkan karirnya dengan berlaga dikancah kompetisi Major League Soccer (MLS).

Rodgers Ingin Beri Gerrard Kado Perpisahan Berupa Gelar Piala FA

Dan pelatih Liverpool Brendan Rodgers menyatakan niatannya untuk memberi kado perpisahan manis bagi Steven Gerrard berupa gelar juara Piala FA. Hal itu diyakini akan turut memotivasi para punggawa ‘The Reds’ mengingat Stevie merupakan salah satu sangat berpengaruh didalam skuad terkait.

Baca Juga :

“Target kami memenangkan trofi tahun ini. Dan terlebih dengan motivasi khusus yang sekarang kami dapatkan. Memiliki kapten yang sudah jadi figur penting untuk klub ini, dan melihatnya pergi dari sini, tidak ada hal yang lebih pantas untuk melepasnya dengan final Piala FA,” ujarnya mengutip dari DailyMail, Senin (05/01/2015).

Brendan Rodgers turut menyatakan melihat Steven Gerrard mengangkat trofi juara menjadi impian semua pihak di Liverpool. Dan hal itu dinilai sebagai cara tepat bagi gelandang tengah asal Inggris tersebut mengakhiri karirnya bersama kubu ‘The Reds’ yang sudah sejak sangat lama dibelanya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)