Home » Sport » Manuel Pellegrini Mengakui Manchester City Mulai Kelelahan

Manuel Pellegrini Mengakui Manchester City Mulai Kelelahan



Manchester – Saat Manchester City melakoni laga kontra Sheffield Wednesday pada putaran ketiga Piala FA, para punggawa Manuel Pellegrini itu tampak kesulitan untuk meraih kemenangan. Bahkan ‘The Citizens’ sempat tertinggal lebih dulu melalui Atdhe Nuhiu sebelumnya akhirnya tumbangkan Sheffield.

Manuel Pellegrini Mengakui Manchester City Mulai Kelelahan

Manchester City berhasil membalikkan keadaan melalui gelandang tengah asal Inggris berusia 29 tahun James Milner melalui dua gol yang ditorehkan pada menit ke 66 dan menjelang berakhirnya laga terkait. Dan dalam keterangannya, Manuel Pellegrini mengakui para punggawanya mulai alami kelelahan.

“Ini pertandingan ke-4 kami dalam 10 hari. Saya kira kami kelelahan,” ungkap pelatih kepala Manchester City itu lansiran SoccerWay, Minggu (04/01/2015). Manuel Pellegrini turut menyebut pertandingan menghadapi tim yang berbeda divisi memberikan pengaruh tersendiri dalam motivasi para punggawa besutannya.

“Salah satu hal yang menarik mengenai cara kami bermain bulan lalu. Kami selalu nyaris menang tanpa adanya striker,” tandasnya seraya berujar dirinya merasa heran karena pada pertandingan kontra Sheffield Wednesday kali ini para punggawanya terlihat begitu kesulitan menciptakan peluang tercatatnya gol.  (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)