Home » News » Kecelakaan Air Asia: Kapal Malaysia KD Kasturi Kembali Menemukan 2 Jenazah Korban Pesawat Air Asia

Kecelakaan Air Asia: Kapal Malaysia KD Kasturi Kembali Menemukan 2 Jenazah Korban Pesawat Air Asia



Jakarta – Jenazah dari korban jatuhnya pesawat Air Asia QZ8501 kembali ditemukan, jenazah ini ditemukan oleh kapal perang KD Kasturi milik Malaysia. Hal ini dilaporkan oleh Chief Of Navy Malaysia Abdul Aziz Jafar, dan saai ini kedua jenazah yang ditemukan tersebut dalam proses evakuasi.

Kecelakaan Air Asia: Kapal Malaysia KD Kasturi Kembali Menemukan 2 Jenazah Korban Pesawat Air Asia

Informasi ini dikabarkan langsung oleh Jafar melalui akun twiternya, kedua jenazah tersbut sudah mengapung di laut dan salam proses pengangkatan.

“QZ 8501: KD Kasturi telah menemukan 2 jasad yang terapung di laut pada 051000H. Kapal menghampiri jenazah tersebut untuk menaikkan jasadnya,” tulis Jafar kurang lebih 50 menit yang lalu, Senin (5/1/2015).

Kebutulan pada saat itu KD Kasturi sedang berada di Area VI di zona pencarian. Sebenarnya pada saat itu juga ada kapal lain yang berada di zona yang sama yaitu KN Trisula dan KRI Sutedi Senaputra.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari Basarnas, namun berdasarkan jumlah jenazah kemarin telah ditemukan 34 jenazah yang sudah berhasil dievakuasi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)