Home » Hiburan » Anak Jadi Pencair Hubungan Nassar dengan Muzdhalifah Dihari Spesial

Anak Jadi Pencair Hubungan Nassar dengan Muzdhalifah Dihari Spesial



Jakarta – Setelah sekian waktu terlihat memanas, kini hubungan antara pedangdut muda Nassar dengan istrinya, Muzdhalifah, dipastikan sudah mulai kembali mencair. Hal tersebut terpancar jelas ketika penyanyi dangdut pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu mendapatkan kejutan ultahnya.

Anak Jadi Pencair Hubungan Nassar dengan Muzdhalifah Dihari Spesial

Pada ulang tahunnya yang ke 27, 5 Januari 2015, Muzdhalifah beserta lima orang anaknya memberi kejutan serta kado untuk Nassar, dan suasana kebersamaan terpancar begitu bersahabat dengan penyanyi dangdut kelahiran Bandung itu seringkali menyunggingkan senyuman dalam momen terkait.

Dan dalam keterangannya, Ancol, Jakarta, Minggu (04/01/2015), Nassar menjelaskan bahwa anak-anaknya menjadi pencair hubungan antara pedangdut ternama itu dengan istrinya, Muzdhalifah. “Anak-anak pencair dan penengah kita. Suasana kisruh jadi lupa deh,” ujar pria pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu.

Selain memperlihatkan keharuan dengan menitikkan air mata, Nassar turut menyatakan rasa sayang untuk istri dan anak-anaknya sampai kapanpun dipastikan tidak akan pernah berubah. Pada momen bahagia itu, Muzdhalifah memberikan kado berupa jam tangan dan kacamata dari anak-anaknya. Saat pemotongan kue pertama, Nassar memberikan potongan tersebut untuk Muz. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)