Home » Sport » Real Madrid Akan Beri Gareth Bale Kontrak Baru?

Real Madrid Akan Beri Gareth Bale Kontrak Baru?



Madrid – Pesepakbola berkebangsaan Wales Gareth Bale dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa termasuk yang paling santer Manchester United. Dan sebagai langkah proteksi, pihak manajemen Real Madrid kabarnya siap memberikan tawaran kontrak baru.

Real Madrid Akan Beri Gareth Bale Kontrak Baru

Disampaikan oleh DailyStar, Sabtu (03/01/2015), gelandang serang berusia 25 tahun itu akan diberikan tawaran kontrak baru yang membuatnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021. Dan langkah Real Madrid itu diyakini untuk memproteksi Gareth Bale dari kejaran klub peminatnya.

Baca Juga :

Sejak beberapa waktu terakhir disebut-sebut tengah diincar sejumlah klub elite Eropa termasuk dua tim raksasa Liga Premier Inggris Chelsea serta Manchester United. Bahkan MU dikabarkan menjadi salah satu kubu yang begitu serius mendapatkan tanda tangan Gareth Bale dan siap kucurkan dana besar.

Namun Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid telah menegaskan Gareth Bale tidak untuk dijual. Dan pesepakbola berkebangsaan Wales berusia 25 tahun itupun turut menjelaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih merasa senang berada di Santiago Bernabeu serta tak berpikir akan hengkang. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)