Home » News » Kecelakaan Pesawat Air Asia: 4 Jenazah Telah Dikirim Lagi Ke Surabaya, Total Semua Jenazah Ada 34

Kecelakaan Pesawat Air Asia: 4 Jenazah Telah Dikirim Lagi Ke Surabaya, Total Semua Jenazah Ada 34



Pangkalan Bun – 4 Jenazah telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit di Pangkalan Bun, setelah baru akan dikirim ke Surabaya. Di tengah hujan yang mengguyur jenazah mulai diturunkan satu persatu.

Kecelakaan Pesawat Air Asia: 4 Jenazah Telah Dikirim Lagi Ke Surabaya, Total Semua Jenazah Ada 34

Menurut pemantauan sisidunia dari Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Minggu (4/1/2015), para tim gabungan dari TNI, Polri, Basarnas dan juga PMI. Mereka semua bersiap menyambut kedatangan jenazah yang akan tiba.

Tepat pada pukul 18.05 WIB, iring-iringan mobil ambulans pengangkut jenazah pun tiba. Iringan jenazah yang tiba diguyur hujan sebelum sampai ke depan Rumah Sakit.

Tim gabungan yang sudah bersiap pun berteduh dahulu, kemudian mereka pun mulai menurunkan jenazah satu persatu setelah mobil ambulans sudah berada di halaman Rumah Sakit.

Keempat jenazah tersebut berasal dari kapal laut JS onami dari Jepang, yang baru ditemukan tadi pagi. Dengan ditemukannya kembali 4 jenazah tersebut maka total dari jumlah jenazah ada 34, namun sebagian telah dikembalikan ke keluarga masing-masing di Surabaya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)