Home » Hiburan » Kabar Artis: Ada Seseorang Yang Mengaku Jadi Selingkuhan Asthon Kutcher

Kabar Artis: Ada Seseorang Yang Mengaku Jadi Selingkuhan Asthon Kutcher



Jakarta – Kini kebahagiaan meliputi kerluarga kecil dari pasangan Asthon Kutcher dan Mila Kunis setelah ia berdua dikaruniai sang buah hati yang diberi nama Wyatt Kutcher. Tetapi ada seseorang wanita tiba-tiba mengaku jadi selingkuhan Asthon Mucher.

Kabar Artis: Ada Seseorang Yang Mengaku Jadi Selingkuhan Asthon Kutcher

Asthon menjalin hubungan dengan Mila sejak April 2012, Namun ia berdua baru membukanya ke publik pada Juli 2012. Seseorang yang mengaku selingkuhan sang aktor adalah Penata rias Linn Massinger ia juga mendatangi rumah sang aktor di Hollywood pada bulan Juni 2012 sebelum itu ia bertemu di Bar.

“Kami sempat berbincang bersama, saat itu tiba-tiba ia menarik tangan aku lalu mengajak aku ke lantai atas, sebelumnya kita lakukan hal-hal yang lebih dalam” ujar Linn pada The Sun seperti yang dilansir di Daily Mail, Jumat (31/10/2014).

Sang penata Rias memberikan bukti foto saat berduaan dengan Asthon di tempat tidurnya. Wajah Asthon masih terlihat ada berwok dan rambut sang aktor nampak masih lebih panjang ketika ia mempersiapkan diri untuk berakting dalam biopic Steve Jobs.

“Ketika aku saat bersamanya ia sama sekali tidak menyebutkan nama Mila atau lainnya, kukira ia pria yang baik-baik” jelasnya.

Hingga saat ini masih belum ada klarifikasi dari pihat Asthon Kutcher. Bintang film dari ‘Jobs’ masih membungkam. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)