Home » Sport » Jelang Chelsea Vs Watford Piala FA, Drogba Penuh Semangat Rebut Gelar

Jelang Chelsea Vs Watford Piala FA, Drogba Penuh Semangat Rebut Gelar



London – Pada putaran ketiga Piala FA, Chelsea akan menghadapi Watford di Stamford Bridge yang dijadwalkan berlangsung hari Minggu (04/01/2015). Dan menjelang bergulirnya pertandingan itu, striker veteran ‘The Blues’ Didier Drogba mengatakan dirinya begitu bersemangat untuk meraih kemenangan.

Jelang Chelsea Vs Watford Piala FA, Drogba Penuh Semangat Rebut Gelar

Diungkap pada laman resmi ChelseaFC, Sabtu (03/01/2015), Didier Drogba menegaskan dirinya begitu bersemangat untuk kembali mengangkat trofi Piala FA yang kelima bersama ‘The Blues’, dimana pesepakbola berkebangsaan 36 tahun itu pernah merengkuh gelar terkait ditahun 2007, 2009, 2010 serta 2012.

Bahkan untuk edisi final tahun 2007 dan 2010 Didier Drogba menjadi sosok penentu Chelsea raih gelar Piala FA. “Kami harus melakukannya bersama-sama. Kami ingin mencapai sesuatu yang hebat dan saya rasa itulah alasan kenapa kami bermain bagus musim ini,” ujar striker asal Pantai Gading itu.

Baca Juga :

“Saya berharap pada akhirnya kami bisa memenangkan banyak trofi. Dan saya ingin sekali kembali memenangkan gelar FA Cup. Saya benar-benar ingin memenangkannya untuk klub dan fans. Saya tahu apa yang dirasakan pendukung saat kami berada di final. Kami berbagi perasaan yang sama,” tandasnya.

Didier Drogba pun turut menyatakan dirinya akan merasa sangat senang jika bisa kembali lagi ke Wembley untuk kembali mengukir sejarah merengkuh gelar juara Piala FA dimusim ini. Terlebih pemain asal Pantai Gading itu sudah empat kali meraih trofi terkait bersama Chelsea. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)