Home » Sport » Dani Alves Tegaskan Belum Ada Tawaran Kontrak Baru dari Barcelona

Dani Alves Tegaskan Belum Ada Tawaran Kontrak Baru dari Barcelona



Barcelona – Masa depan karir bek sayap berkebangsaan Brasil Dani Alves bersama salah satu klub raksasa Laliga Spanyol Barcelona hingga saat ini masih belum jelas. Terlebih kabar terbarunya menegaskan pemain berusia 31 tahun itu belum mendapat tawaran perpanjangan meskipun kontraknya segera usai.

Dani Alves Tegaskan Belum Ada Tawaran Kontrak Baru dari Barcelona

Namun demikian Dani Alves turut menegaskan dirinya masih belum memikirkan bagaimana kelanjutan karirnya kedepan, dan lebih memilih untuk fokus memberikan yang terbaik bagi Barcelona hingga kontraknya berakhir dipenghujung musim ini, tepatnya Juni 2015, berdasar lansiran Football-Espana, Sabtu (03/01/2015).

Baca Juga :

“Klub (Barcelona) belum memberikan kontrak baru kepada saya. Saya bukan pemain bebas (tidak punya klub, red.). Saya masih memiliki kontrak hingga enam bulan ke depan. Saya tidak ingin meninggalkan klub saat ini. Saya akan menyelesaikan kontrak dan selanjutnya lihat nanti,” tandas Dani Alves.

Bek sayap yang sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2008 itupun turut menegaskan bahwa pemilihan pemain untuk mengisi posisi bek kanan diskuad utama Barca bukanlah urusannya, melainkan pihak klub, dan dirinya tidak ingin mempermasalahkan siapa yang nantinya diturunkan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)