Home » Sport » Chelsea Kembali Goda Messi Dengan 3,8 Triliun

Chelsea Kembali Goda Messi Dengan 3,8 Triliun



London – Walaupun berstatus sebagai pemain yang tidak akan dijual dan Lionel Messi juga menyatakan masih betah berseragam Barcelona, namun hal tersebut tidak menghalangi klub elit Eropa berhenti untuk menggoda pemain terbaik dunia tersebut.

Chelsea Kembali Goda Messi Dengan 3,8 Triliun

Salah satu klub Liga Premier Inggris yang memang sejak lama meminati Messi adalah Chelsea. Klub asal London ini menyatakan telah siap Rp 3,8 triliun demi memboyong sang super star.

Dari pelatih Jose Mourinho memang menyatakan bahwa klub tidak memiliki cukup uang untuk menggaet Messi. Namun dari apa yang tertulis Daily Star, pemilik klub, Roman Abramovich telah menyiapkan dana raksasa tersebut untuk menggaet pemain idamannya itu.

Selain Chelsea, klub kaya lain yang menyatakan siap untuk menampung Messi adalah Manchester City. Saudara muda Manchester United itu bahkan kabarnya telah menyiapkan sebuah cek kosong untuk Messi agar menuliskan jumlah uang yang ia inginkan.

Chelsea dan Manchester City pada musim ini bersaing sengit dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris. Dua klub tersebut memiliki poin dan selisih gol yang sama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)