Home » Sport » Xavi Tegaskan Barcelona Masih Bisa Menggeser Real Madrid

Xavi Tegaskan Barcelona Masih Bisa Menggeser Real Madrid



Barcelona – Pada ajang kompetisi Laliga Spanyol, Barcelona hanya terpaut satu angka dari tim pemuncak klasemen sementara Real Madrid. Atas dasar itulah gelandang tengah andalan Barca Xavi Hernandez mengganggap klub naungannya masih berpeluang besar menggeser El Real dari posisi teratas.

Xavi Tegaskan Barcelona Masih Bisa Menggeser Real Madrid

Terlebih Real Madrid masih akan melakoni laga lanjutan Liga Spanyol menghadapi Barcelona di Camp Nou sehingga peluang menggusur El Real dari puncak klasemen Laliga dinilai terbuka lebar. “Keunggulan mereka cukup kecil bagi kami untuk mengatasinya,” ungkap Xavi lansiran AS, Sabtu (03/01/2015).

“Jangan lupa, mereka (Real Madrid) masih harus bermain di Camp Nou. Kami akan bermain lebih baik di kandang dibandingkan saat bermain di Santiago Bernabeu, di mana kami kalah dan tidak bermain dengan baik, terutama pada paruh kedua. Kami belajar dari kesalahan kami,” pungkas pemain asal Spanyol itu.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid saat ini berada diposisi puncak klasemen sementara Laliga Spanyol dengan torehan 39 poin hasil dari 15 pertandingan yang telah dilakoninya. Sementara itu Barcelona terus menempel ketat mengumpulkan 38 angka dimana jumlah pertarungannya satu laga lebih banyak, 16. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)