Home » Hiburan » Umi Pipik Mulai Eksis Sebagai Pemain Sinetron

Umi Pipik Mulai Eksis Sebagai Pemain Sinetron



Jakarta – Setelah kepergian suaminya, Ustaz Jeffry Al Bukhori atau yang biasa dipanggil dengan Uje, Pipik Dian Irawati melanjutkan tugas dalam berdakwah.

Umi Pipik Mulai Eksis Sebagai Pemain Sinetron

Namun akhir-akhir ini, wanita yang kerap dipanggil dengan Umi Pipik tersebut mulai sibuk dengan rutinitas baru sebagai seorang pemain sinetron.

Menyadari bahwa sinetron membutuhkan waktu yang panjang, Umi Pipik berjanji bahwa dirinya tidak akan meninggalkan tugas utamanya untuk berdakwah di jalan Allah.

“Saya ngga akan tinggalkan (dakwah). Saya sudah bicara sama pihak Sinemart. Nanti tetap ada waktu saya untuk dakwah. Pagi sampai siang saya dakwah, sisanya syuting,” tutur Pipik, ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Walaupun kini lebih dikenal sebagai pemain sinetron, namun Pipik mengaku bahwa tidak semua sinetron ia terima, namun lebih melihat manfaat dari sinetron tersebut.

“Selama ini kan sinetron kita identik sama cerita yang berlebihan atau dibuat-buat. Saya mau sinetron ini nantinya, akan membawa manfaat bagi semua orang. Ngga hanya menghibur, tapi juga sebagai tuntunan,” ungkapnya.

Selain itu, Pipik juga berharap agar lewat sinetron yang ia bintangi, dirinya juga bisa melakukan dakwah seperti yang selama ini telah ia kerjakan.

“Saya main sinetron yang ada panutan dan tuntunan. Saya ingin memberikan cerita yang baik. Dari situ, saya juga bisa berdakwah dan syiar,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)