Home » Sport » Transfer Pemain: Podolski Kian Dekat Menuju Inter Milan

Transfer Pemain: Podolski Kian Dekat Menuju Inter Milan



Milan – Kabar yang menyebutkan Lukas Podolski kian dekat dengan salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A Inter Milan saat ini semakin kencang berhembus. Tim sekota AC Milan tersebut dilaporkan hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan striker Arsenal asal Polandia itu.

Transfer Pemain Podolski Kian Dekat Menuju Inter Milan

Dilansir dari SkySportItalia, Jum’at (02/01/2014), Lukas Podolski akan segera menjalani proses tes kesehatan dan telah berbicara dengan pelatih Inter Milan Roberto Mancini. “Saya sudah berbicara dengan (Roberto) Mancini dan saya pikir dia adalah seorang pelatih hebat,” ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

“Dia (Mancini) menginginkan saya. Dan saya senang berada disini (Inter Milan). Saya mengenal Serie A. Ini liga yang sangat kompetitif. Saya ingin membantu tim lolos ke Liga Champions,” tandas Lukas Podolski. Striker asal Polandia itu turut berujar Forza Inter sebagai pesannya untuk fans Inter Milan.

Sejak beberapa waktu terakhir Lukas Podolski memang santer diberitakan tengah diminati Inter Milan dan tawaran peminjaman secara resmi sudah dilayangkan dengan opsi permanen status pada akhir pinjamannya. Sempat dianggap tidak serius, pihak manajemen Inter kemudian memperbesar tawarannya yang berujung akan segera dilakukannya tes kesehatan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)