Home » Sport » Steven Gerrard Disebut Takkan Seperti Lampard

Steven Gerrard Disebut Takkan Seperti Lampard



London – Gelandang tengah ternama Frank Lampard sebelumnya telah memutuskan melanjutkan karir bersama klub peserta MLS setelah lepas dari Chelsea. Namun kemudian pemain asal Inggris itu dipinjam Manchester City selama 6 bulan dimana kini masa peminjamannya ditambah hingga Juni 2015.

Steven Gerrard Disebut Takkan Seperti Lampard

Tak ubahnya Lampard, gelandang tengah andalan Liverpool Steven Gerrard pun disebut-sebut akan berkiprah diranah MLS setelah kontraknya di Anfield berakhir. Namun menurut Neil Mellor yang merupakan mantan rekan satu tim Stevie meyakini pesepakbola berusia 34 tahun takkan kembali ke Liga Inggris.

Diungkap TalkSport, Sabtu (03/01/2015), Neil Mellor mengatakan, “Steven Gerrard tidak mungkin kembali ke Liga Premier Inggris dengan klub lain. Selama bertahun-tahun dia telah membuktikan betapa loyalnya dia. Dia tetap bertahan di Liverpool saat dia punya kesempatan untuk pergi.”

Neil Mellor turut menegaskan Steven Gerrard berkemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di Liga Amerika Serikat, namun diyakini takkan kembali berkiprah diajang Liga Premier Inggris dengan tim peserta lain kecuali Liverpool. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)