Home » Sport » Southampton Menjadi Klub Pertama Yang Lamar Gerrard

Southampton Menjadi Klub Pertama Yang Lamar Gerrard



Liverpool – Gelandang senior Liverpool, Steven Gerrard telah memutuskan hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya diakhir musim nanti.

Southampton Menjadi Klub Pertama Yang Lamar Gerrard

Namun sepertinya bukanlah hal yang sulit bagi Gerrard mendapatkan “rumah baru” untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola.

Pasalnya kini telah ada klub yang menyatakan minatnya untuk menggunakan tenaga Gerrard, dan klub tersebut adalah Southampton yang pada musim ini disebut sebagai kuda hitam.

Dalam pernyataannya, pelatih Southampton, Ronald Koeman menyatakan klubnya siap memberikan tempat bagi Steven Gerrard jika ia ingin melanjutkan kariernya di Inggris.

“Mungkin sedikit aneh melihat Steven Gerrard pergi dari Liverpool, dan jika ia ingin melanjutkan (karier di Inggris), ia bisa datang ke sini. Saya serius.” ujar Koeman dalam konferensi pers seperti dikutip Sportsmole.

“Untuk Gerrard, anda selalu memiliki posisi baginya. Ia adalah pesepakbola fantastis, berada di level tertinggi di posisi gelandang dan kapten klub, dengan karier sepakbola yang impresif.” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)