Home » Hiburan » Ipul Siap Bela Ivan Gunawan Jika Dipolisikan Suami Cita Citata, Ijonk

Ipul Siap Bela Ivan Gunawan Jika Dipolisikan Suami Cita Citata, Ijonk



Jakarta – Pihak Galih Purnama alias Ijonk untuk mensomasi Ivan Gunawan dilaporkan tidak hanya isapan jempol semata. Berbagai foto maupun video antara Cita Citata dengan desainer ternama itu bahkan kabarnya sudah disiapkan guna menjadi bukti melaporkan Igun ke kepolisian.

Ipul Siap Bela Ivan Gunawan Jika Dipolisikan Suami Cita Citata, Ijonk

Mendengar keseriusan pihak Galih Purnama itu, meskipun Igun sempat dengan tegas menyampaikan dirinya sebelumnya tidak mengetahui Cita Citata sudah bersuami, Saipul Jamil yang merupakan rekan dari Ivan Gunawan menyatakan siap memberikan bantuan dengan menjadi tim pengacaranya.

Saipul Jamil menegaskan dirinya siap memberikan bantuan menjadi salah satu tim pengacaranya jika memang dibutuhkan, terlebih mantan suami Dewi Persik itu mengaku memiliki gelar Sarjana Hukum. “Bisa dipakai jasa gue jadi tim pengacaranya. Itu pun kalau dia (Ivan Gunawan) mau,” tegasnya, Jakarta, Jum’at (02/01/2015).

“Itupun kalau terjadi Ivan digituin (dilaporkan ke polisi),” tandas Saipul Jamil yang turut menyatakan tuntutan kepada Ivan Gunawan oleh pihak Ijonk tidak berdasar karena bisa saja Cita Citata juga dekat dengan pria lain, namun karena Igun paling heboh jadi terkena batunya.

Saipul Jamil turut menegaskan Ivan Gunawan tidak melanggar hukum apapun karena belum terjalin ikatan pernikahan dengan Cita Citata sampai dengan saat ini. Dan bukti kedekatan Igun bersama Cita dalam bentuk foto ataupun video dinilai Ipul hanya sebatas bukti biasa. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)