Home » Sport » Dani Alves Ingin Fokus Selesaikan Kontraknya di Barcelona

Dani Alves Ingin Fokus Selesaikan Kontraknya di Barcelona



Barcelona – Kontra bek sayap asal Brasil Dani Alves bersama Barcelona hanya tersisa sekitar 6 bulan. Namun demikian perpanjangan kontrak hingga saat ini masih belum juga terjalin diantara kedua belah pihak terkait. Rumor berkembang menyebut Alves akan segera melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Dani Alves Ingin Fokus Selesaikan Kontraknya di Barcelona

Namun berdasarkan kutipan dari SportsMole, Sabtu (03/01/2015), pesepakbola berusia 31 tahun itu menegaskan untuk saat ini dirinya masih ingin fokus menyelesaikan kontraknya di Camp Nou bersama Barcelona dan belum tertarik melakukan negosiasi dengan klub manapun terkait masa depan karirnya.

“Sekarang saya tidak tertarik melakukan negosiasi terkait masa depan saya. Pertama, saya ingin menyelesaikan kontrak dengan Barca dan kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ungkap Dani Alves. Dan terkait siapa yang akan dijadikan andalan di sayap kanan Barcelona, ditegaskan hal itu bukan haknya menentukan.

Dani Alves menegaskan untuk siapa yang menjadi pemain andalan pada posisi sayap kanan diskuad Barcelona bukan haknya didalam menentukan. Namun satu hal pasti disampaikan pesepakbola asal Brasil berusia 31 tahun itu, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Barca. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)