Home » News » Berita BBM: Masih Ada SPBU yang Menggunakan Tarif Lama

Berita BBM: Masih Ada SPBU yang Menggunakan Tarif Lama



Bandung – Dengan turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), dismabut suka cita oleh masyarakat Kota Bandung. Hal ini dikarenakan hampir sebagian besar dari mereka belum mengetahui penurunan harga BBM yang sudah berlaku di seluruh Indonesia.

Berita BBM: Masih Ada SPBU yang Menggunakan Tarif Lama

Yang menariknya adalah ada salah satu SPBU yang ada di Jalan Cipadung, Kecamatan Cibiru mengaku bahwa mereka tidak mendapatkan informasi bahwa harga BBM turun yang berlaku mulai pukul 00.00 WIB efektif per 1 Januari. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pegawainya.

SPBU yang memiliki Nomor 34-40605 ini beroperasi selama 24 jam. Sayangnya mereka masih melayani pengisian BBM dengan menggunakan tarif lama tercatat pada pukul 00.38 WIB. Ketika ditemui wartawan sisidunia, Jumat (2/1/2014), Surya Permana, seorang warga Cibiru yang mengaku telah mengisi BBM jenis premium di SPBU itu mengaku bahwa tariff premium yang berlaku di SPBU tersebut masih menggunakan tarif lama.

Hal ini tentunya sangat merugikan bagi masyarakat luas, walaupun pihak SPBU mengaku mereka tidak mengetahui informasi penurunan harga tersebut. Padahal kemarin banyak masyarakat yang berbondong-bondong merayakan tahun baru dengan mengisi bahan bakan BBM. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)