Home » Sport » Manuel Pellegrini Ingin Pertahankan Martin Demichelis

Manuel Pellegrini Ingin Pertahankan Martin Demichelis



Manchester – Kontrak pemain belakang berkebangsaan Argentina Martin Demichelis bersama skuad Manchester City akan segera berakhir pada penghujung musim. Mengingat perannya yang dinilai begitu vital, pelatih ‘The Citizens’ Manuel Pellegrini berharap pemain bek berusia 34 tahun itu bertahan.

Manuel Pellegrini Ingin Pertahankan Martin Demichelis

Sebagaimana lansiran pada SkySports, Kamis (01/01/2015), Manuel Pellegrini berharap masih bisa menggunakan tenaga pemain bertahan berkebangsaan Argentina itu dalam kurun waktu yang lebih lama, sehingga proses negosiasi antara Manchester City dengan Martin Demichelis diharapkan segera dimulai.

“Kontrak (Martin) Demichelis akan berakhir pada akhir musim. Saya rasa dia pemain yang sangat penting bagi kami (Manchester City). Saya berharap dia akan segera memulai negosiasi mengenai kontrak baru, dan akan mencapai kesepakatan secepatnya,” ungkap mantan pelatih kepala Malaga itu.

Martin Demichelis sampai sejauh ini memang masih menunjukkan performa apik meskipun usianya sudah tidak lagi muda, yaitu 34 tahun. Mengingat kontraknya akan segera berakhir dipenghujung musim, pelatih Manuel Pellegrini pun menegaskan pihaknya masih membutuhkan tenaga Demichelis sehingga diharapkan kontrak baru segera terjalin. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)