Home » Sport » Manchester United Dianggap Memang Tak Layak Menang Atas Stoke City

Manchester United Dianggap Memang Tak Layak Menang Atas Stoke City



Stoke-on-Trent – Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang kala bertandang ke markas besar Stoke City dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke 20. Mengenai raihan tersebut, Louis Van Gaal menilai skuad besutannya memang tidak pantas mendapatkan kemenangan dilaga itu.

Manchester United Dianggap Memang Tak Layak Menang Atas Stoke City

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menyebut imbang sudah merupakan hasil pantas bagi Manchester United ketika melawat ke Stadion Britannia. “Kami tidak pantas mendapat hasil melebihi hasil imbang. Stoke lebih dekat dengan kemenangan dibandingkan kami,” ungkapnya lansiran dari BBC, Kamis (01/01/2015).

Louis Van Gaal pun mengakui skuad besutannya tak cukup kreatif pada pertandingan kontra Stoke City. “Kami punya waktu dan ruang untuk membangun serangan. Namun kami tidak cukup kreatif,” tandasnya. Para pemain Manchester United turut dinilai telah membuat kesalahan meski hal itu sudah dibahas.

Para punggawa Manchester United disebut sudah melakukan pembahasan terkait peran penting Peter Crouch diskuad Stoke City. Namun pada prosesnya, kesalahan tetap terjadi yang dianggap sangat buruk oleh Louis Van Gaal. Dilaga terkait, Ryan Shawcross berhasil membawa Stoke unggul lebih dulu sebelum akhirnya Falcao menyamakan kedudukan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)