Home » Sport » Ramos Sebut Real Madrid Targetkan ‘Treble Winners’

Ramos Sebut Real Madrid Targetkan ‘Treble Winners’



Madrid – Salah satu klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid hingga saat ini masih berpeluang meraih berbagai gelar juara pada kompetisi yang diikutinya. Dan terbarunya, pemain bertahan andalan El Real Sergio Ramos menyebut klub naungannya itu telah mencanangkan meraih ‘Treble Winners’.

Ramos Sebut Real Madrid Targetkan 'Treble Winners'

Lansiran dari Goal, Kamis (01/01/2015), pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu mengatakan tahun 2015 diharapkan bisa terwujud hasil sama bagusnya dengan tahun lalu. “Saya berharap tahun ini sama bagusnya seperti tahun lalu. Itu (prestasi tahun 2014) akan menjadi pertanda yang bagus.”

“Kami ingin melewati prestasi tahun lalu, dan kenapa tidak. Kami akan mencoba meraih treble winners. Saya akan bertanya kepada fans agar tetap mendukung kami seperti yang sudah mereka lakukan sebelumnya. Kami ingin mereka terus percaya kepada kami,” tandas Sergio Ramos.

Pesepakbola berusia 28 tahun itupun menegaskan para punggawa Real Madrid akan memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan hasil bagus pada berbagai ajang kompetisi yang hingga saat ini masih diikutinya dan memenuhi target meraih ‘treble winners’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)