Home » Sport » Mourinho Inginkan Tenaga Marco Reus

Mourinho Inginkan Tenaga Marco Reus



London – Pelatih kepala Chelsea Jose Mourinho sempat mengatakan pihaknya tidak akan aktif pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2015. Namun kabar terbaru menyebut mantan manajer Real Madrid itu sangat berharap bisa mendatangkan gelandang tengah Borussia Dortmund Marco Reus.

Mourinho Inginkan Tenaga Marco Reus

Bahkan, berdasarkan lansiran DailyStar, Kamis (01/01/2015), pelatih Chelsea asal Portugal itu telah menyampaikan keinginannya tersebut kepada pemilik klub Roman Abramovich. Marco Reus pun disebut-sebut menduduki posisi teratas pemain buruan Jose Mourinho pada bursa transfer Januari 2015.

Kehadiran Marco Reus dinilai bisa semakin memperkuat lini sayap Chelsea yang sejatinya telah terlihat cukup apik dimana sudah terdapat sosok Andre Schurrle, Mohammed Salah, serta Willian. Namun keinginan Jose Mourinho untuk mendapatkan tenaga gelandang tengah asal Jerman itu tidak akan mudah.

Pasalnya, walaupun pesepakbola berusia 25 tahun Marco Reus hanya dibanderol seharga 25 juta Euro, namun Chelsea harus bersaing ketat dengan sejumlah klub elite Eropa lainnya yang sudah lebih dahulu mengincarnya seperti Barcelona, Bayern Munchen, serta Real Madrid. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)