Home » Sport » Liverpool Serius Buru Luciano Vietto ‘The New Aguero’

Liverpool Serius Buru Luciano Vietto ‘The New Aguero’



Liverpool – Meskipun pelatih Brendan Rodgers sempat menegaskan pihaknya tidak ingin melakukan aktivitas berarti pada transfer pemain musim dingin Januari 2015, namun berbagai rumor terkait pesepakbola yang tengah diburu kubu Liverpool hingga saat ini masih terus berhembus kencang ke permukaan.

Liverpool Serius Buru Luciano Vietto 'The New Aguero'

Melansir dari FootballFanCast, Kamis (31/12/2014), setelah sebelumnya santer diberitakan akan memburu tanda tangan striker berkebangsaan Republik Irlandia Saido Berahina yang kini menjadi bagian kubu West Bromwich Albion, terbarunya Liverpool dilaporkan memantau serius punggawa Villarreal.

Striker Villarreal Luciano Vietto yang digadang-gadang sebagai ‘The New Sergio Aguero’ itu dilaporkan turut masuk kedalam daftar pemain buruan Liverpool. Bahkan kubu ‘The Reds’ disebut sudah siap menggelontorkan dana sebesar 12 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Vietto.

Performa apik pesepakbola berusia 21 tahun berkebangsaan Argentina itu disebut telah membuat kubu Liverpool kepincut. Luciano Vietto sudah bermain pada 23 pertandingan bersama Villarreal diajang kompetisi Laliga Spanyol serta Piala Eropa, dengan mengemas 12 gol. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)