Home » Sport » Juventus Serius Memburu Tanda Tangan Juan Mata dan Lamela?

Juventus Serius Memburu Tanda Tangan Juan Mata dan Lamela?



Turin – Klub raksasa Liga Italia Serie A Juventus dilaporkan mulai memburu para pemain yang saat ini tengah diincarnya untuk didatangkan para bursa transfer musim dingin Januari 2015. Dan salah satu pesepakbola yang diburu adalah gelandang tengah Manchester United Juan Mata.

Juventus Serius Memburu Tanda Tangan Juan Mata dan Lamela

Bahkan berdasarkan informasi yang diungkap oleh Gazzetta, Kamis (01/01/2015), para petinggi Juventus seperti Beppe Marotta, Fabio Paratici, serta Massimiliano Allegri telah terbang ke Manchester guna mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu.

Juventus dikabarkan sudah sejak lama memantau situasi maupun kondisi Juan Mata termasuk pada saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur, dimana pesepakbola berusia 26 tahun itu berhasil tampil memukau meskipun tidak juga mencetak gol dengan laga terkait berakhir imbang 0-0.

Peluang untuk mendapat tanda tangan Juan Mata pun disebut-sebut cukup besar mengingat pemain asal Spanyol itu bukan pilihan utama Louis Van Gaal ketika Angel Di Maria sedang dalam kondisi prima. Selain Mata, pihak manajemen Juventus juga dinyatakan turut memantau situasi kondisi Erik Lamela.

Pada pertandingan Tottenham Hotspur dengan Manchester United dipekan lalu, Fabio Paratici yang merupakan direktur olahraga klub Juventus hadir untuk menyaksikan laga terkait dan mendapati Erik Lamela, dimana sampai sejauh ini pemain asal Argentina itu jarang mendapatkan kesempatan turun di Spurs. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)