Home » Sport » Jelang Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Pochettino Tak Gentar

Jelang Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Pochettino Tak Gentar



London – Pekan 20 Liga Premier Inggris menyajikan berbagai pertandingan besar termasuk salah satu diantaranya Tottenham Hotspur Vs Chelsea yang dilangsungkan hari Jum’at (02/01/2015), di Stadion White Hart Lane. Mengenai laga terkait, Mauricio Pochettino mengaku pihaknya tidak gentar.

Jelang Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Pochettino Tak Gentar

Pelatih kepala Tottenham Hotspur itu mengatakan skuad besutannya akan menjamu Chelsea dengan keyakinan penuh meraih hasil apik meski mengakui tidak mudah menumbangkan skuad besutan Jose Mourinho. “Kami harus memiliki keyakinan seperti lawan MU,” ujarnya pada laman resmi Spurs, Kamis (01/01/2015).

“Kami harus tetap mempertahankan perasaan ini dan mencoba menampilkan performa yang sama. Tiap laga berbeda. Dan kami harus tetap memiliki keyakinan yang sama. Ini adalah laga sulit melawan tim nomor satu di tabel klasemen. Namun, mengapa tidak mencoba raih kemenangan?” tandasnya.

Mauricio Pochettino turut menegaskan para punggawa besutannya akan mencoba memainkan permainan mereka sendiri dan berharap besar bisa mendapatkan hasil maksimal yang menyiratkan tidak ada rasa gentar menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris Chelsea. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)