Home » Sport » Jelang Big Match Southampton Vs Arsenal, Koeman Anggap Sebagai Laga Sulit

Jelang Big Match Southampton Vs Arsenal, Koeman Anggap Sebagai Laga Sulit



Southampton – Pada pekan ke 20 Liga Premier Inggris, tersaji laga bertajuk ‘big match’ antara Southampton Vs Arsenal. Jalannya pertandingan yang akan dimainkan hari Kamis (01/01/2015), di Stadion St Mary’s, diprediksi berlangsug sangat sengit mengingat keduanya kini berada dipapan atas klasemen sementara.

Jelang Big Match Southampton Vs Arsenal, Koeman Anggap Sebagai Laga Sulit

Tim tuan rumah Southampton menempati posisi 4 klasemen sementara Liga Premier Inggris dimana jumlah poin terkumpulkan 33, serupa dengan Arsenal yang akan menjadi lawannya dipekan ke 20. Terkait pertandingan itu, pelatih ‘Saint’ Ronald Koeman menganggapnya sebagai laga sulit untuk dijalani.

“Di hari Kamis, kami menghadapi laga sulit (kontra Arsenal), dan banyak yang akan datang. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan, dan yang paling penting menghadapi pertandingan satu per satu,” ungkap pelatih kepala klub Southampton asal Belanda Ronald Koeman, lansiran SkySports, Rabu (31/12/2014).

Lebih jauh pelatih berusia 51 tahun itupun menegaskan pihaknya tak terobsesi untuk mengakhiri kompetisi Liga Premier Inggris musim 2014-2015 dengan menduduki posisi empat besar dan meraih tiket menuju ajang Liga Champions dimusim depan sehingga para punggawanya dapat melakoni laga per laga tanpa beban. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)