Home » Sport » Brendan Rodgers Berharap Daniel Sturridge Segera Pulih

Brendan Rodgers Berharap Daniel Sturridge Segera Pulih



Liverpool – Memasuki tahun baru 2015, striker andalan Daniel Sturridge masih belum juga pulih dari badai cedera, namun diperkirakan dapat kembali merumput pada Januari 2015. Dan pelatih kepala klub Liverpool Brendan Rodgers berharap pemain berkebangsaan Inggris itu bisa segera pulih sesuai harapan.

Brendan Rodgers Berharap Daniel Sturridge Segera Pulih

Sebagaimana lansiran ESPNFC, Rabu (31/12/2014), pelatih Brendan Rodgers menjelaskan bahwa striker andalan Liverpool berusia 25 tahun Daniel Sturridge dijadwalkan kembali ke Anfield pada awal Januari 2015 untuk kemudian menjalani proses pemulihan secara lebih lanjut di Inggris.

“Dia (Daniel Sturridge) kembali ke Inggris awal Januari untuk menyelesaikan proses pemulihan disini. Kemudian, kami berharap, pada tahap tertentu di Januari nanti, pada pertengahan hingga akhir Januari, dia bisa kembali bermain,” pungkas pelatih kepala ‘The Reds’ Brendan Rodgers.

Sejak 31 Agustus 2014, penyerang andalan Daniel Sturridge mengalami serangkaian badai cedera sehingga membuatnya harus absen panjang. Sempat diprediksi dapat kembali merumput pada bulan Oktober, namun cedera betis dan paha secara berturut-turut memaksanya mengurungkan niat untuk bisa segera bermain. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)