Home » Sport » Mascherano Ingin Akhiri Karir Bersama River Plate

Mascherano Ingin Akhiri Karir Bersama River Plate



Barcelona – Pesepakbola berkebangsaan Argentina Javier Mascherano ternyata tidak memiliki niat untuk mengakhiri karirnya bersama Barcelona, klub yang dibelanya saat ini, melainkan bersama River Plate. Hal tersebut sebagaimana diungkap pada laman FoxSports, Rabu (31/12/2014).

Mascherano Ingin Akhiri Karir Bersama River Plate

Gelandang tengah yang juga handal ditempatkan pada posisi bertahan Javier Mascherano menyebut dirinya akan merasa senang jika bisa mengakhiri karirnya bersama klub River Plate. “Saya akan senang pensiun di River (Plate) karena itu akan melambangkan sebuah siklus yang lengkap,” ujar Mascherano.

“Barcelona memang sudah meninggalkan sebuah warisan dan menunjukkan kepada dunia bahwa Anda dapat memenangkan banyak pertandingan dengan bermain bagus,” tukas gelandang tengah berusia 30 tahun itu. Namun demikian Javier Mascherano ternyata tidak berniat pensiun bersama klub Barcelona.

Javier Mascherano berniat mengakhiri karir sepakbolanya bersama River Plate, klub yang telah menjadi pelabuhan karir pertamanya ketika terjun keranah sepakbola sebelum kemudian menjalani petualangan diberbagai kompetisi Eropa hingga menapaki Camp Nou sampai dengan saat ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)