Home » Sport » Roberto Mancini : “Juventus Kini Jauh Lebih Kuat”

Roberto Mancini : “Juventus Kini Jauh Lebih Kuat”



Milan – Walaupun bukan musuh yang baru bagi Inter Milan, namun Roberto Mancini mengaku masih merasakan tantangan untuk menaklukkan Juventus di lanjutan Liga Seri A Italia.

Roberto Mancini : "Juventus Kini Jauh Lebih Kuat"

Saat masih menangani Galatasaray, Mancini mengaku pernah mendapatkan momen manis kala menjungkalkan “Si Nyonya Tua” di ajang Liga Champions musim lalu.

Walaupun demikian, dirinya tidak yakin mampu mengulangi prestasi tersebut bersama dengan Inter Milan. Pasalnya, menurut Mancini, Juventus kini jauh lebih kuat.

“Tahun lalu ketika saya mengalahkan Juventus, saya masih bertugas di Galatasaray dan kini situasinya telah sangat berbeda. Juventus kini lebih kuat, meski segalanya masih bisa terjadi di dalam pertandingan sepak bola,” kata Mancini kepada Sportmediaset.

“Menghadapi Juventus bisa menjadi laga yang memungkinkan bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan lebih di dalam diri kami sendiri. Ini bisa menjadi pertandingan ‘kunci’ bagi kami, namun mereka adalah favoritnya dan klasemen tidak berbohong.” tutup Mancini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)