Home » Sport » Pelatih Real Sociedad David Moyes Buru Tenaga Januzaj dan Emre

Pelatih Real Sociedad David Moyes Buru Tenaga Januzaj dan Emre



Sociedad – Menjelang bergulirnya bursa transfer pemain Januari 2015, pelatih tim Real Sociedad David Moyes kabarnya tengah serius memburu tanda tangan bintang muda Manchester United Adnan Januzaj, dan gelandang muda Liverpool Emre Can, dimana dana untuk proses transfer itu disebut telah disiapkan.

Pelatih Real Sociedad David Moyes Buru Tenaga Januzaj dan Emre

Melansir pada SportsMole, Minggu (28/12/2014), pihak manajemen Real Sociedad telah menyiapkan anggaran bagi David Moyes untuk memboyong Emre Can dari Anfield. Dan bintang muda Manchester United berusia 19 tahun Adnan Januzaj ingin dihadirkan ke Stadion Anoeta dengan status pinjaman.

Peluang David Moyes untuk mendapatkan dua bintang muda itupun dinyatakan sangat terbuka lebar, dimana gelandang tengah Emre Can tampak masih kesulitan mendapatkan tempat diskuad Liverpool besutan Brendan Rodgers sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada awal musim 2014-2015.

Tercatat Emre baru merumput sebanyak 7 laga dikancah Liga Premier Inggris serta menorehkan 1 gol. Dan peluang Real Sociedad meminjam Adnan Januzaj juga dinyatakan sangat besar karena pemain asal Belgia itu terlihat kalah bersaing dengan Angel Di Maria, Ashley Young, Juan Mata, Luis Nani, maupun Rafael. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)