Home » Sport » Merasa Mulai Menua, Podolski Ultimatum Arsenal

Merasa Mulai Menua, Podolski Ultimatum Arsenal



London – Batas kesabaran Lukas Podolski sepertinya sudah habis. Pemain depan Arsenal ini merasa bahwa dirinya tidak mendapatkan tempat di skuad utama The Gunners.

Merasa Mulai Menua, Podolski Ultimatum Arsenal

Dari pihak Arsene Wenger, pelatih asal Prancis tersebut juga telah mengisyaratkan akan meminjamkan Podolski kepada Inter Milan karena merasa stok pemain depan cukup melimpah.

Akhir tahun ini kondisi gelandang serang andalan mereka, Mesut Ozil telah pulih dari cedera panjangnya. Hal ini membuat posisi Podolski semakin terjepit.

“Kami memiliki Mesut Ozil yang akan kembali pada Januari nanti. Jadi tentu saja ada banyak persaingan untuk memperebutkan tempat di skuat utama,” ucap Wenger pada Sky Sports.

Beberapa waktu yang lalu telah beredar kabar bahwa Inter Milan telah bersedia menggelontorkan dana sebesar 7 juta pounds untuk meminang pemain timnas Jerman tersebut.

Namun informasi terbaru, klub asal Italia tersebut mengurungkan niatnya untuk membeli Podolski dan hanya tertarik untuk meminjamnya saja.

Podolski sendiri sudah memberikan ultimatum pada Arsenal. Bila tak dapat jaminan di skuat utama, ia akan pergi di bursa transfer Januari 2015.

“Saya tak lagi berusia 20 atau 21 tahun. Saya tidak bisa menunggu datangnya kesempatan. Saya sudah berusia 29 tahun dan saya harus bermain,” ungkapnya yang dikutip dari Dailymail. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)