Home » Sport » Chelsea Tertarik Untuk Boyong Sergio Busquets

Chelsea Tertarik Untuk Boyong Sergio Busquets



London – Bursa transfer musim dingin akan dibuka awal Januari 2015. Beberapa klub telah bersiap untukn menjual ataupun memboyong pemain incaran mereka.

Chelsea Tertarik Untuk Boyong Sergio Busquets

Salah satu klub yang getol berburu pemain adalah Chelsea. Klub asal London tersebut kabarnya sedang mengincar gelandang jangkar milik Barcelona, Sergio Busquets.

Ketertarikan Chelsea untuk menggunakan tenaga Busquets lantaran The Blues krisis pemain jangkar. Francesc Fabregas dan Nemanja Matic yang selama ini tampil reguler belum memiliki pengganti yang sepadan.

Sergio Busquets di Barcelona sendiri juga tidak menentu menyusul kebijakan pelatih Luis Enrique yang tidak berpihak pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Selain Chelsea, beberapa klub yang sudah menyatakan minatnya untuk memboyong Busquets adalah Manchester United, Arsenal, Paris Saint Germain dan Bayern Munich.

Para klub yang meminati pemain asli didikan La Masia ini harus merogoh kocek yang cukup dalam lantaran Transfermarkt membanderol Busquets dengan harga 35,2 juta poundsterling. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)