Home » Sport » Reina : Meski Saya Berharap Neuer, Namun Ronaldo Yang Akan Memenangi Ballon d’Or

Reina : Meski Saya Berharap Neuer, Namun Ronaldo Yang Akan Memenangi Ballon d’Or



Munchen – Kiper Bayern Munchen, Pepe Reina, memberikan pandangannya terhadap para finalis Ballon d’Or. MEmang, seperti yang kita ketahui, semenjak tiga nama dirilis oleh FIFA sebagai calon peraih Ballon d’Or, banyak para pelatih, pemain, legenda, dan pengamat yang memberikan pendapat terkait dengan siapa yang paling layak meraih gelar Ballon d’Or yang pengumuan pemenangnya akan dibacakan pertengahan Januari 2015 nanti.

Reina : Meski Saya Berharap Neuer, Namun Ronaldo Yang Akan Memenangi Ballon d'Or

Seperti yang dilansir COPE, Minggu (28/12/2014), Reina mengatakan bahwa dirinya sejatinya lebih mengharapkan Neuer untuk dapat memenangi Ballon d’Or. Namun, mantan kiper Liverpool itu mencoba untuk realistis. Menurutnya, Cristiano Ronaldo yang mungkin akan memenangi gelar prestise tersebut. Reina menegaskan bahwa akan sangat sulit bagi kiper untuk dapat mendapatkan gelar tersebut, apalagi jika dihadapkanĀ persaingan dengan Ronaldo dan Messi.

Berdasarkan banyak pembicaraan mengenai berbagai pendapat, memang Ronaldo dan Neuer merupakan dua orang yang paling mencuri perhatian karena prestasi gemilang dari masing-masing pemain hebat tersebut. Sedangkan Messi hanya sering difavoritkan oleh pemain yang bermain bersamanya entah di Barcelona ataupun Argentina. (Istiana – sisidunia.com)