Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Akan Tampil Sebagai Penyanyi

Prilly Latuconsina Akan Tampil Sebagai Penyanyi



Jakarta – Menjadi salah satu bintang muda paling digemari tidak membuat Prilly Latuconsina cepat berpuas diri. Karena bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut sedang bersiap untuk merilis single perdananya.

Prilly Latuconsina Akan Tampil Sebagai Penyanyi

Lagu yang akan dibawakan oleh Prilly adalah hasil ciptaannya sendiri. Dan seperti hubungannya dengan Aliando Syarief, single terbaru Prilly bercerita tentang sahabat yang saling jatuh cinta.

“Karena Ali (Aliando) merilis single solo, aku juga segera merilis single solo. Lagunya tentang sahabat yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Ciptaanku sendiri,” ujar Prilly.

Dalam dunia akting, popularitas telah didapatkan oleh gadis berusia 18 tahun tersebut. Hanya sekedar catatan, akun Twitter @Prillybie dalam 8 bulan mengalami pertambahan followers yang cukup drastis. Dari 90 ribu, kini sudah mencapai 650 ribu follower.

Selain itu, Prilly juga telah dinobatkan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2014. Selain itu, artis dengan jargon “OMG hello” ini juga beberapa kali tampil sebagai host tamu acara musik Inbox. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)