Home » Sport » Prediksi Southampton Vs Chelsea, Koeman Canangkan Poin Penuh Bagi Skuadnya

Prediksi Southampton Vs Chelsea, Koeman Canangkan Poin Penuh Bagi Skuadnya



Hampshire – Laga antara Southampton yang akan mejamu tim tangguh sekaligus pemuncak klasemen sementara liga inggris Chelsea akan tersaji pada malam ini, di prediksi laga yang akan berlangsung pada minggu (28/12/2014) pukul 21:05 wib di St. Mary’s Stadium, Southampton, Hampshire, akan berjalan sangat sengit.

Pelatih tim yang berjuluk The Saints, Ronald Koeman, sendiri sangat puas dengan penampilan anak asuhnya ketika menang atas Crystal Palace dengan skor akhir 3-1 dua hari yang lalu di laga Boxing Day. Menurutnya, saat ini timnya tampil lebih agrisif dan penyerang ke jantung pertahanan lawan untuk menciptakan peluang gol.

Prediksi Southampton Vs Chelsea

“Kami memperlihatkan semangat untuk mencetak gol kedua dan tidak fokus ke pertahanan untuk menjaga keunggulan 1-0. Kami suka dengan filosofi ini, bermain atraktif dan menyerang,” jelas koeman saperti ditulis Goal, pada minggu (28/12).

Untuk itu, bukan pekerjaan yang mudah bagi pelatih The Blues, Jose Mourinho, untuk bisa mengalahkan tuan rumah. Namun dirinya sangat senang, karena penampilan John Terry semakin memukau meskipun saat ini sudah memiliki usia 34 tahun.

“Ia penuh percaya diri. Saya melihat John saat ini seperti saya melihatnya pada 2004, 2005, 2006. Tidak ada perbedaan,” jelas Jose.

Jose tidak memiliki kekawatiran apapun, karena semua pemain nya siap memperlebar jarak dari kejaran manchester City. Untuk itu, prediksi dari sisidunia memberikan kemenangan tipis untuk tim tamu dengan hasil akhir 0-1.

PERKIRAAN PEMAIN

SOUTHAMPTON: Forster, Clyne, Fonte, Alderweireld, Yoshida, Bertrand, Mane, Wanyama, Schneiderlin, Tadic, Pelle.

CHELSEA: Courtois, Ivanovic, Terry, Cahill, Luis, Matic, Fabregas, Ramires, Oscar, Hazard, Costa. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)