Home » Sport » Masih Cedera, Fellaini Dipastikan Absen Saat MU Meladeni Tottenham Hotspur

Masih Cedera, Fellaini Dipastikan Absen Saat MU Meladeni Tottenham Hotspur



Manchester – Kabar buruk kembali harus diterima oleh Manchester United. Setelah beberapa pemainnya cedera, maka daftar nama pemain yang mengalami cedera pun kini bertambah. Fellaini dipastikan akan absem kala MU bertandang ke markas Tottenham Hotspur nanti malam karena kabarnya sang pemain asal Belgia itu mengalami masalah di tulng rusuknya.

Masih Cedera, Fellaini Dipastikan Absen Saat MU Meladeni Tottenham Hotspur

Seperti yang dilansir Mirror, Minggu (28/12/2014), Fellaini harus absen memperkuat MU setidaknya hingga pertengahan bulan Januari 2015 nanti. Cedera itu sendiri terjadi kala MU bertemu Liverpool dua minggu yang lalu. Sosok Fellaini sendiri sejak MU ditangani oleh Van Gaal merupakan salah satu pemain kunci yang selalu menjadi pilihan pertama. Hal tersebut tentunya berbeda dengan apa yang dia dapat di awl-awal kepindahannya yang  hanya sering duduk di bangku cadangan.

Atas vonis cedera itu pula yang mengharuskan Van Gaal harus memutar otak untuk apat mencari pengganti sosok Fellaini. Sebelumnya, Van Gaal juga sering dihadapkan dengan problematika yang sama, yakni cederanya beberapa pemain seperti Shaw, Blind, Rojo, dan Di Maria. Namun beberapa dari pemain tersebut ada yang sudah pulih dan siap untuk kembali bergabung bersama para skuad Manchester United. (Istiana – sisidunia.com)