Home » Hiburan » Ijonk Tidak Terima Cita Citata Sebut Pernikahannya Aib

Ijonk Tidak Terima Cita Citata Sebut Pernikahannya Aib



Bandung – Beberapa waktu yang lalu pedangdut muda ternama Cita Citata sempat menyebut Galih Purnama alias Ijonk bukan sosok suami baik terlebih menyebarkan aib ke masyarakat luas. Hal itupun mendapatkan tanggap pihak Ijonk dimana pernyataan Citata dinyatakan telah membuatnya tersinggung.

Ijonk Tidak Terima Cita Citata Sebut Pernikahannya Aib

“Saya tersinggung disebut membuka aib. Apakah pernikahan itu aib? Pernikahan itu bukan aib. Justru munculnya saya adalah untuk meluruskan saya sebagai suami Cita,” ujar Ijonk, Bandung, Minggu (28/12/2014), yang menyebut kemunculannya ke media massa hanya untuk mengklarifikasi status Cita.

Heri Wijaya selaku kuasa hukum Galih Purnama, turut menyatakan pihaknya mengapresiasi langkah Cita Citata yang melontarkan permintaan maafnya secara terbuka. Namun pernyataan terakhirnya dianggap telah menyudutkan kliennya, dimana seolah-olah Ijonk bukan suami bertanggung jawab.

“Statement selanjutnya menyudutkan klien kami seolah-olah Galih suami tidak bertanggungjawab, baru muncul dua tahun kemudian, dan banyak kata-kata yang membuat klien saya tambah marah,” ungkap Heri Wijaya seraya menyebut kliennya bukan membuka aib ataupun kebohongan, melainkan memberi klarifikasi status Cita Citata.

Oleh sebab itu pihaknya meminta agar Cita Citata untuk mencabut pernyataan terkait. Sebelumnya artis yang dikabarkan tengah dekat Ivan Gunawan tersebut sempat menyatakan Galih Purnama alias Ijonk bukan suami baik karena tak mencarinya dalam kurun waktu dua tahun terakhir dan dianggap telah membuka aib ke masyarakat luas. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)