Home » News » Hilangnya Air Asia: Risma Langsung Datangi Crisis Center Bandara Juanda, dan Menenangkan Keluarga Para Penumpang

Hilangnya Air Asia: Risma Langsung Datangi Crisis Center Bandara Juanda, dan Menenangkan Keluarga Para Penumpang



Surabaya – Mendengar kabar hilangnya pesawat Air Asia jurusan Surabaya-Singapura, langsung membuat hati Risma tergerak. Walikota Surabaya ini langsung datangi Crisis Center Bandara Juanda, Surabaya.

Hilangnya Air Asia: Risma Langsung Datangi Crisis Center Bandara Juanda, dan Menenangkan Keluarga Para Penumpang

Dengan mengenakan baju cokelat warna kekuningan, Risma langsung menghampiri para keluarga penumpang pesawat Air Asia yang hilang satu persatu. “Sabar dulu ya Bapak Ibu, kita semua akan berusaha semaksimal mungkin,” tutur Risma dengan pelan pada keluarga korban yang berada di crisis center, Minggu (28/12/2014).

Beliau menyalami satu persatu para keluarga korban, sambil menempuk-nepuk pundak mereka. Isak tangis pun masih terdengar di ruangan crisi center tersebut, para keluarga masih menanti kabar kepastian dari pesawat yang dinaiki oleh keluarga mereka.

Baca juga:
Hilangnya Air Asia: Hilangnya Kontak Pesawar Air Asia di Sekitar Perairan Belitung, Kantor Air Asia Jakarta Nampak Sepi

Setelah itu Risma meminta daftar penumpang pada pihak bandara, dan setelah membaca Risma langsung memanggil Dirjen Dukcapil Surabaya Anang Suharto Wardoyo.

“Pak, tolong ini di cek kembali, apakah ada warga kita yang berada di dalam pesaat atau tidak,” ucap Risma pada Anang.

Risma pun kemudian meninggalkan lokasi, namun beliau juga belum bisa pastikan ada berapa orang warga surabaya yang ada di dalam pesawat tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)