Home » Sport » Harry Kane Sebut Tottenham Siap Kalahkan MU

Harry Kane Sebut Tottenham Siap Kalahkan MU



London – Laga big match akan menghiasi lanjutan kompetisi Liga Inggris nanti malam saat tuan rumah Tottenham Hotspur akan meladeni perlawanan dari MU di White Hart Lane.Kedua tim ini sedang menampilkan performa apik di beberapa pertandingan terakhirnya, sehingga laga kedua klub ini bisa diprediksikan bakal berjalan dengan seru. Pada papan klasemen, Tottenham pun hanya berjarak lima angka di belakang MU yang mana membuat Lamela dkk tentunya sangat termotivasi untuk memberikan kado penutup tahun bagi para fans.

Harry Kane Sebut Tottenham Siap Kalahkan MU

Seperti yang dilansir Sky Sports, Minggu (28/12/2014), Harry Kane mengatakan bahwa pada dulunya Tottenham tak memiliki mental baik sebelum menghadapi klub-klub besar. Namun, Kane menegaskan bahwa saat ini hal tersebut tak terjadi lagi dan para skuad harus memiliki keyakinan untuk dapat menang. Pemain muda asal Inggris ini menambahkan bahwa secara mental para pemain down jika menghadapi kklub besar karena sering kalah, namun menurutnya hal tersebut harus diubah.

Kane menuturkan bahwa laga melawan MU nanti merupakan laga yang sulit, namun dirinya percaya bahwa Tottenham dapat meraih tiga angka. Kane sendiri saat ini sedang dalam on fire karena sering mencetak gol yang mana hal tersebut langsung melambungkan namanya di mata para suporter Spurs. (Istiana – sisidunia.com)