Home » Hiburan » Berita Artis, Cita Citata: Jika Memang Dia Seorang Suami Yang Baik Tidak Mungkin Membuka Kejelakannya

Berita Artis, Cita Citata: Jika Memang Dia Seorang Suami Yang Baik Tidak Mungkin Membuka Kejelakannya



Jakarta – Kini nama Cita Citata semakin melambung, sebagai seorang artis pendatang terbaru tidak sedikit badai yang menerpa dirinya. Bahkan kabar menikah di usia muda pun dialami oleh Cita Citata.

Berita Artis, Cita Citata: Jika Memang Dia Seorang Suami Yang Baik Tidak Mungkin Membuka Kejelakannya

Namun ternyata di tengah berita yang beredar tersebut, Cita Citata menyatakan kebenarannya, bahwa memang dia sudah menikah dalam usia yang muda. Cita Citata telah mengakui bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pria bernama Galih atau biasa dipanggil Ijonk.

Dengan kejujuran Cita Citata, berita tidak berhenti disitu saja. Semakin banyak tudingan miring tentang dirinya, hingga seputar pekerjaan yang pernah dia jalani dulu. Kabarnya dulu Cita adalah seorang penyanyi karaoke, namun Cita pun balik menyindir sang suami yang telah membeberkan masa lalunya itu.

“Sudah selama dua tahun Cita sama sekali tidak kontak dengan suami, kalau memang Ijonk suami yang baik tentunya dia akan mencari. Bahkan semenjak berita ini muncul, dia tidak mencari, harusnya sebagai suami yang baik tidak mungkin membuka kejelekannya sendiri,” kata sinidiran dari Cita Citata saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at (28/12/2014).

Hingga saat ini Cita Citata sudah sama sekali tidak ada komunikasi dengan suami, mengenai berita soal anak, dengan tegas Cita mengatakan bahwa dirinya dengan Ijonk belum mempunyai anak.

“Cita bersyukur belum dikaruniai anak dengan Ijonk, kalau ada berita yang mengatakan hal tersbut sama sekali tidak benar,” imbuhnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)