Home » Sport » Bek Atletico Madrid Percaya Diego Simeone Mampu Kembalikan Performa Fernando Torres

Bek Atletico Madrid Percaya Diego Simeone Mampu Kembalikan Performa Fernando Torres



Madrid – Salah satu punggawa Atletico madrid, Juanfran, tampak antusias menyambut kedatangan dari Fernando Torres dari AC Milan yang kabarnya sudah hampir pasti akan berpindah ke Atletico Madrid. Torres sendiri sejatinya merupakan pemain asli akademi dari Atletico dan karirnya menjadi hebat berkat penampilan cemerlangnya selama membela klub rival dari Real Madrid tersebut.

Bek Atletico Madrid Percaya Diego Simeone Mampu Kembalikan Performa Fernando Torres

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (28/12/2014), Juanfran mengatakan bahwa sama seperti para suporter, dirinya akan selalu menginginkan Torres untuk bergabung karena menurutnya Torres merupakan pemain yang sangat brilian. Bek yang dikenal lugas ini menambahkan bahwa dirinya meyakini bahwa dengan semangat Rojiblanco serta bantuan dari sang pelatih Diego Simeone, maka Torres bisa kembali tajam seperti dulu.

Juanfran mengungkapkan bahwa dirinya berharap Torres bisa bergabung secepatnya dan tampil kala menghadapi Real Madrid pada Januar nanti. Torres sendiri telah dipinjamkan selama dua tahun ke klub AC Milan, namun belum impresifnya performa pemain asal Spanyol itu membuat Milan tak ingin terlalu lama meminjamnya dan menyerahkan sang pemain ke mantan klubnya, Atletico Madrid. (Istiana – sisidunia.com)