Home » Sport » Wenger Sebut Kartu Merah Giroud Memang Pantas

Wenger Sebut Kartu Merah Giroud Memang Pantas



London – Arsenal berhasil memetik kemenangan kala menghadapi Derby London kala menjamu QPR pada hari Jumat (26/12/2014) kemarin. Namun, kemenangan tersebut harus dibayar dengan mahal usai kartu merah yang diterima oleh Giroud akibat pelanggaran kerasnya terhadap Onuoha. Meski demikian, Arsenal tetap mampu unggul dan skor akhir 2-1 untuk kemenanga Arsenal sekaligus membuat asa mereka untuk berada di posisi empat besar masih terbuka lebar.

Wenger Sebut Kartu Merah Giroud Memang Pantas

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (27/12/2014), Wenger mengatakan bahwa kartu merah yang diterima oleh Giroud memanglah pantas dan waktu itu Giroud tak dapat mengendalikan diri. The Proffesor menambahkan bahwa sejak kartu merah tersebut, dirinya akan paham bahwa pertaningan akan menjadi suilt, namun untungnya Arsenal mampu tetap untuk mengendalikan laga dan para pemain tetap meraa nyaman.

Wenger enuturkan bahwa Giroud adalah pemain yang saat membuat kesalahan maka akan mengakuinya dan tetap berdiri dengan tegak. Arsenal sendiri pada partai selanjutnya akan melakoni laga sulit kala bertandang ke markas West Ham United pada lanjutan Liga Inggris, Minggu besok. (Istiana – sisidunia.com)