Home » Sport » Van Gaal Targetkan Juara Bagi Manchester United

Van Gaal Targetkan Juara Bagi Manchester United



Manchester – Pelatih MU, Louis Van Gaal, tampaknya semakin pede dengan performa timnya saat ini. Berbeda pendapat dengan para jajaran direksi yang menargetkan MU finish di posisi empat besar klasemen, sang allenatore asal Belanda ini malah memasang target juara bersama Manchester United di musim ini.

Van Gaal Targetkan Juara Bagi Manchester United

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (26/12/2014), Van Gaal mengatakan bahwa torehan terbaik adalah dengan menjadi juara di akhi musim karena memang targetnya adalah bisa membawa MU berada di posisi nomor satu. Van Gaal  menegaskan bahwa target MU adalah menjadi nomor satu. Meski begitu, mantan pelatih Barcelona ini menambahkan bahwa untuk dapat mencapainya tak akan mudah.

Louis Van Gaal menuturkan bahwa direksi MU menargetkan pencapaian empat besar, namun bersama dengan pemain dan semua staf, MU akan berusaha meraih hasil lebih dari yang diharapkandireksi kepada tim. Manchester United sendiri pada akhir pekan ini akan menghadapi laga yang cukup berat kala mereka bertandang ke White Hart Lane kala menantang tuan rumah Tottenham Hotspur. (Istiana – sisidunia.com)