Home » Hiburan » Revalina S. Temat Sebut ‘Assalamualaikum Beijing’ Mampu Memberikan Inspirasi

Revalina S. Temat Sebut ‘Assalamualaikum Beijing’ Mampu Memberikan Inspirasi



Jakarta – Bukan hal yang baru bagi artis cantik, Revalina S Temat bermain dalam film bertemakan religi. Namun mantan pacar Agus Ringgo tersebut tetap merasa film terbarunya yang berjudul ‘Assalamualaikum Beijing’ mampu memberikan inspirasi.

Revalina S. Temat Sebut 'Assalamualaikum Beijing' Mampu Memberikan Beijing

Dalam film tersebut, Revalina berperan sebagai Asmara Nadia, sosok perempuan yang tegar untuk mengadapi cobaan. Dalam karakter itulah Reva merasa mendapatkan tantangan tersendiri.

Menurut pemeran “Perempuan Berkalung Sorban” tersebut, karakternya yang ia mainnya menantangnya untuk naik turun dari sehat sampai sakit, dan tetap menunjukkan semangat sebagai jurnalis walau saat sakit.

“Nggak kesulitan sih, soalnya kalau syuting pakai hijab ini kan bukan pertama kali buat saya, jadi udah sering,” lanjut Reva. “Nggak masalah, apalagi di sana itu kan pas syuting lagi dingin, di situ sangat membantu sekali.”

Bagi artis berusia 29 tahun ini, ‘Assalamualaikum Beijing’ adalah film yang mampu memberikan inspirasi. Bahkan saat dirinya disodori sinopsis, Reva sudah yakin bahwa film ini akan menjadi sangat menarik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)