Home » Sport » Pogba Yakin Ronaldo Takkan Mampu Cetak Banyak Gol Jika Bermain di Serie A

Pogba Yakin Ronaldo Takkan Mampu Cetak Banyak Gol Jika Bermain di Serie A



Turin – Salah satu gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, memebrikan pernyataan menarik terkait dengan kehebatan Cristiano Ronaldo di musim ini. CR7 memang memiliki catatan yang mengesankan selama berkarir di dunia sepak bola, baik di Manchester United ataupun di Real Madrid. Selama 271 penampilannya bersama Madrid, Ronaldo mampu melesatkan 288 gol dan 97 assist bagi Real Madrid. Catatan fantastis itu memang mampu membuat orang terkagum-kagum dengan performa Cristiano.

Pogba Yakin Ronaldo Takkan Mampu Cetak Banyak Gol Jika Bermain di Serie A

Seperti yang dilansir Corriere Della Serra, Sabtu (27/12/2014), Pogba mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo takkan mencetak 70 gol daam semusim jika bermain di Liga Italia Serie A. Pogba menegaskan bahwa secara taktis Liga Italia merupaakn yang terkuat dan hal itu tak terbantahkan. Pemain asal Perancis itu menambahkan bahwa Serie A merupakan liga yang sulit, namun memang tidak sedramatis liga-liga lainnya.

Pogba sendiri sejauh ini mampu menjadi pemain kunci bagi Juventus semenjak dibeli dari MU beberapa tahun yang lalu. Meski masih berusia muda, Pogba sudah menunjukkan kematangan dan ketenangan yang luar biasa. Hal tersebut membuat Pogba juga mampu menjadi sosok kunci di timnas Perancis meski tak mampu membawa Perancis melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2014 Brazil beberapa waktu yang lalu. (Istiana – sisidunia.com)