Home » Sport » Pellegrini Percaya Diri Mampu Rebut Posisi Chelsea

Pellegrini Percaya Diri Mampu Rebut Posisi Chelsea



Manchester – Memasuki akhir tahun 2014, peta kekuatan Liga Premier Inggris mulai terlihat. Saat ini ada 3 tim yang berpeluang untuk mengangkat trofi Liga Premier Inggris musim ini. Mereka adalah Chelsea, Manchester City dan Manchester United.

Pellegrini Percaya Diri Mampu Rebut Posisi Chelsea

Melihat masih panjangnya perjalanan liga musim ini, Pellegrini optimis Manchester City mampu merebut puncak klasemen sementara dari tangan Chelsea.

Saat pekan ke 18, Manchester City telah mampu meraih 42 poin. Mereka tertinggal 3 angka dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea yang telah mengumpulkan 45 poin.

Dengan masih banyaknya pertandingan yang akan digelar, Pellegrini optimis bahwa timnya masih punya peluang untuk mengejar ketertinggalan tersebut, sekaligus memperlebar jarak dengan penghuni posisi 3, Manchester United, yang telah meraih 35 poin.

“Tinggal 20 laga untuk menyelesaikan musim ini dan kami akan terus menambah poin. Tim yang memperoleh 86 poin, maka akan jadi pemenang liga,” tambah dia, seperti dikutip dari Sports Mole, Sabtu (27/12/2014).

Jelang pergantian tahun, seluruh klub Liga Premier Inggris dihadapkan pada jadwal yang sangat padat. Dan jika salah satu dari mereka terpeleset, maka jarak poin akan semakin mendekat atau justru malah semakin melebar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)