Home » Sport » Pellegrini Anggap MU Masih Berada Dalam Persaingan Juara Liga Inggris

Pellegrini Anggap MU Masih Berada Dalam Persaingan Juara Liga Inggris



Manchester – Man CIty perlahan namun pasti mampu tampil kembali ke performa terbaiknya. Setelah sempat tersendat di awal-awal musim baik di Liga Inggris ataupun di Liga Champions, mereka mampu menampilkan performa yang mengagumkan dan berhasil mendekati nilai Chelsea dan mampu lolos ke fase gugur Liga Champions. Dari 12 pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang, tim asuhan Pellegrini itu berhasil memetik kemenangan dan hanya sekali seri.

Pellegrini Anggap MU Masih Berada Dalam Persaingan Juara Liga Inggris

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (27/12/2014), Pellegrini mengatakan bahwa Man City selalu berusaha untuk dapat mencapai hasi yang maksimal, dan dirinya tak memikirkan Chelsea. Mantan pemain Real Madrid menegaskan bahwa hal itu dikarenakan persaingan untuk dapat merebut gelar juara Liga Inggris tak hanya persaingan antara Man CIty dan Chelsea, namun ada tim lainnya seperti MU.

Man City pada akhir pekan ini berkesempatan  menyamai poin dari Chelsea karena mereka hanya akan menjamu tim zona degradasi, Burnley, sementara Chesea akan melakoni laga sulit karena harus bertandang ke markas tim yang sedang bangkit dari keterpurukan, Southampton. (Istiana – sisidunia.com)