Home » Sport » Neymar Akui Akan Sulit Dirinya Samai Level Messi dan Ronaldo

Neymar Akui Akan Sulit Dirinya Samai Level Messi dan Ronaldo



Barcelona – Salah satu pemain kunci timnas Brazil, Neymar, memberikaan pernyataan realistis mengenai kehebatan dirinya dengan duo pemain terbaik dunia selama beberapa tahun terakhir, Ronaldo dan Messi. Memang, baik Cristiano ataupun Messi seolah-olah berada dari dunia lain karena kehebatan yang ditunjukkan oleh masing-masing orang tersebut. Bahkan, gelar Ballon d’Or juga selalu dimenangkan salah satu dari keduanya selama beberapa musim ini.

Neymar Akui Akan Sulit Dirinya Samai Level Messi dan Ronaldo

Seperti yang dilansir Globoesporte, Sabtu (27/12/2014), Neymar mengatakan bahwa Ronaldo dan Messi merupakan dua pemainterbaik yang ada di planet dan dirinya tak tahu apakah akan bisa menyamai level kedua pemain itu. Neymar menambahkan bahwa dirinya selalu berusaha untuk terus meningkatkan performa setiap harinya.

Neymar menuturkan bahwa berkarir sepak bola di Eropa adalah sebuah pengalaman hebat. Dia menambahkan bahwa di Santos dirinya merasa bahagia namun dia juga membutuhkan sebuah tantangan baru dan sampai sejauh ini dia merasa senang dan berharap akan terus selalu bahagia. Neymar sendiri sejatinya tampil cukup apik, khususnya di musim ini karena mencetak lebih banyak gol dan assist jika dibandingkan musim lalu. (Istiana – sisidunia.com)